Direktur Pascasarjana IAIN Parepare Kukuhkan 99 Magister, Cetak Rekor Baru

30 يوليو, 2024 بواسطة
saidinhamzah
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare -- Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali mencetak alumni  dengan mengukuhkan 99 magister dalam acara yudisium yang berlangsung meriah di Gedung Aula Seni IAIN Parepare, Selasa (30/7/2024).


Acara yudisium tersebut dihadiri oleh Islamul Haq (Direktur Pascasarjana),  Rachmat (Kasubag),  Rusdaya Basri (Kaprodi HKI),  Ramli (Kaprodi KPI), Syahriyah Semaun (Kaprodi Eksyar),  Haris Sunubi (Kaprodi TBI) dan berbagai pihak, termasuk para staf administrasi, serta keluarga dan kerabat para lulusan.


Direktur Pascasarjana IAIN Parepare, Islamul Haq mengatakan, yudisium ini merupakan momentum paling bersejarah dan hari bahagia dan kegembiraan (Yaumus Surur). "Ini juga sangat membanggakan bagi kita semua dan juga bapak dan ibu sekalian karena sudah resmi jadi alumni pascasarjana. Yudisium hari ini merupakan yudisium terbanyak yang dilakukan pascasarjana," kata alumni Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir ini.


Islamul Haq melanjutkan, "Yang kita cari dalam kehidupan ini adalah keberkahan. Semoga dengan gelar  magister ini dapat  menambah kebaikan dan keberkahan dalam kehidupan bapak dan ibu sekalian dan perlakukan orang sekitarmu dengan baik maka kebaikan akan menghampiri kita."

Ia juga mengajak para lulusan Pascasarjana untuk menceritakan yang terbaik untuk IAIN Parepare. "Panggil teman-temannya untuk kuliah di Pascasarjana IAIN Parepare. Jaga nama baik Pascasarjana IAIN Parepare dan jaga reputasi akademik bapak dan ibu sekalian. Kita Harus terus menulis dan berkarya," ujar Islamul Haq.


Salah satu lulusan, Resky Amelia  mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh keluarga dan para dosen selama menjalani studi. "Ini adalah hasil dari doa dan dukungan semua pihak, terutama keluarga dan dosen yang selalu membimbing kami. Kami siap untuk menghadapi tantangan di dunia kerja dan berkontribusi bagi masyarakat," kata Resky


Acara yudisium diakhiri dengan sesi foto bersama antara para lulusan, dosen, dan keluarga. Momen ini menjadi kenangan indah bagi para magister yang telah berhasil menyelesaikan perjalanan akademik mereka di Pascasarjana IAIN Parepare.


Dengan dikukuhkannya 99 magister, IAIN Parepare terus berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat. (shz/alf)

saidinhamzah 30 يوليو, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً